Thursday, March 28, 2019

Aplikasi atau Software Everyone Piano dan Cara Penginstalannya


Hallo sobat TOP GLOBAL SOLUTIONS, semoga dalam keadaan sehat wal afiat semuanya. Dari berbagai aplikasi atau software yang ada, everyone piano adalah salah satu aplikasi musik berupa piano virtual pada PC atau laptop. Dengan menyediakan berbagai efek dengan penambahan plugin yang ada pada everyone piano itu sendiri. Bisa dibilang penggunaannya cukup mudah dan sederhana.

Oke, kali ini TOPGLOBAL SOLUTIONS ingin memberikan sedikit info mengenai Aplikasi atau Software Everyone Piano dan Cara Penginstalannya. Bagi sobat yang belum memiliki Aplikasi atau Software Everyone Piano, sobat dapat mendownloadnya pada link di bawah.


Berikut ini cara penginstalannya.

Everyone Piano dan Cara Penginstalannya

Pertama double klik kiri atau klik kanan lalu pilih Open pada Aplikasi atau Software Everyone Piano yang sudah sobat download tadi.


Setelah itu, silahkan sobat pilih bahasa yang diinginkan, kemudian klik OK.


Untuk selanjutnya, silahkan sobat klik Next.


Kemudian sobat tentukan di mana tempat lokasi yang akan di instal dengan klik Browse, lalu klik Next. Setelah itu, klik Next dan Next lagi.


Berikutnya klik Instal dan tunggu sampai proses penginstalan selesai.


Jika proses penginstalan selesai, silahkan sobat klik Finish.


Dalam penggunaannya, sobat bisa menggunakan tombol keyboard pada PC atau laptop sobat. Tombol yang berfungsi bisa sobat lihat pada gambar di bawah ini.


Sekian informasi singkat mengenai Aplikasi atau Software Everyone Piano dan Cara Penginstalannya, semoga bermanfaat dan SELAMAT MENCOBA.
Show comments
Hide comments
No comments:
Write komentar

Dapatkan Updatetan Artikel Terbaru Via Email