Monday, June 24, 2019

Cara Activation Windows 10 Permanent 100% Work


Jika sobat menggunakan sistem operasi windows 10 pada PC atau laptop sobat, namun activation pada windows 10 yang sobat gunakan tersebut belum aktif, atau mungkin windows activation sudah expired. Tenang saja sobat, masalah tersebut bisa diatasi menggunakan software yang bernama KMSpico. KMSpico adalah salah satu aktivator KMS terbaik untuk Windows 10 dalam sejarah dunia.


Baca juga :
Nah, tanpa berpanjang kata sesuai dengan penjelasan di atas, pada kesempatan kali ini TOP GLOBAL SOLUTIONS ingin memberikan sedikit tips bagaimana Cara Activation Windows 10 Permanent 100% Work. Silahkan sobat ikuti langkah - langkahnya di bawah ini.

Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMSpico

Untuk mengaktifkan windows 10 dengan menggunakan KMSpico sangatlah mudah. Yang pertama, silahkan sobat download KMSpico disini.

Setelah terdownload KMSpiconya, matikan internet dan nonaktifkan semua antivirus yang sobat gunakan, termasuk antivirus bawaan windows, yaitu windows defender. Jika sobat mengalami kesulitan dalam menonaktifkan windows defender yang ada di windows, silahkan sobat baca artikel bagaimana Cara Menonaktifkan Windows Defender Sementara di Windows 10.

Jika seluruh antivirus sudah di nonaktifkan, silahkan extract file RAR KMSpico Portable yang sudah sobat download tadi. Di dalam folder yang bernama KMSpico Portable sobat klik kanan pada KMSELDI.exe, lalu pilih Run as administrator. Tunggu beberapa saat sampai KMSpico Portablenya terbuka.


Setelah terbuka KMSpico Portablenya, silahkan sobat klik gambar lingkaran berwarna merah dan selesai.


Untuk memastikan windowsnya sudah aktif atau belum, silahkan sobat klik kanan pada start atau icon windows dan pilih System.


Jika sudak aktif, maka pada Windows activation ada tulisan Windows is activated.


Gimana sobat?, mudah bukan?.

Demikian tips sederhana bagaimana Cara Activation Windows 10 Permanent 100% Work, semoga bermanfaat bagi sobat sekalian dan SELAMAT MENCOBA.
Show comments
Hide comments
No comments:
Write komentar

Dapatkan Updatetan Artikel Terbaru Via Email